Langsung ke konten utama

SELURUH SINOPSIS ROOFTOP PRINCE 1 - 20 ( End )


Title : Rooftop prince
Romanisasi : Oktab Bang Wangseja
Also known : Attic Prince
Genre : Fantasy,Comedy,Romance,Time-Travel
Episode : 20
Broadcast network : SBS

Cast

Main Cast 

Micky Yoochun as Yong Tae Yong / Putra Mahkota Lee Gak 
Choi Won Hong as Lee Gak ( young )
Han Ji Min as Park Ha / Bu Yong
Jun Min Seo as Park Ha / Bu Yong ( young )
Jung Yoo Mi as Honh Se Na / Hwa Yong
Kim So Hyun as Se Na / Hwa Yong ( young )
Lee Tae Sung as Yong Tae Moo
Lee Min Ho (1993) as Song Man Bo
Jung Suk Won as Woo Yong Sul
Choi Woo Shik as Do Chi San

Supporting Cast

Ban Hyo jung as President Yeo Gil Nam ( nenek Tae Yong )
Ahn Suk Hwan as Yong Dong Man 
Park Joon Geum as Aunt Wang 
Lee Moon Shik as Yang Taek Soo
Song Ok Sook as Kong Man Ok
Kang BYul as Lady Mimi
Guzal Tursunova as Becky
Na Young Hee as Persident Jang
Kim Dae Hee as Bang Soo Bong
Kil Yong Woo as Ayah Bu Yong
Kyun Mi Ri as Ibu Bu Yong
Maeng Sang Hoon as Park In Chul ( Ayah Park Ha )
Kim Yoo Suk as King
Kim Hyung Bum as Hong Nak Hyun (kakak Bu Yong )



Sinopsis Recaps
300 tahun yang lalu ( Era Joseon )
Putra Mahkota Lee Gak mencari seorang Putri Mahkota yang cantik. Bu Yong pun dijodohkan dengannya melalui pemilihan Putri Mahkota. Hwa Yong, kakak Bu Yong pun merasa iri mengapa bukan dia yang dijodohkan dengan Putri Mahkota. Maka dengan sengaja dia pun melukai wajah Bu Yong sehingga dia memiliki luka yang mengharuskannya memakai cadar sepanjang sisa hidupnya. Puta Mahkota Lee Gak yang tidak tau pun akhirnya menikah dengan Hwa Yong dan sangat mencintai Putri Mahkota. Namun, tiba-tiba Putra Mahkota dikejutkan dengan kematian Putri Mahkota yang meninggal terapung di kolam Teratai. Demi mencari kebenaran siapa yang menyebabkan kematian Putri mahkota, sang Putra mahkota pun mencari 3 orang yang dianggapnya mampu untuk menguak misteri kematian Putri Mahkota. Mereka adalah Pejabat Song Man Bo, Prajurit Woo Yong Sul dan Kasim Do Chi San. Di saat mereka sedang mencari  pelaku pembunuhan Sang Putri Mahkota yang dianggap mengalami kecelakaan oleh masyarakat, Putra Mahkota akan dibunuh oleh pembunuh bayaran. Mereka ber-empat pun berusaha untuk melarikan diri dan menyeberangi sebuah jurang yang membawa mereka mengalami perjalanan waktu ke masa depan 300 tahun kemudian.

300 tahun kemudian ( Seoul 2012 )
Park Ha mempunyai kakak tiri Se Na karena ayahnya menikah lagi. Se Na yang tidak suka karena orang tuanya terlalu memperhatikan Park Ha, meninggalkan Park Ha yang tertidur di dalam truk. Park Ha yang kemudian mengalami kecelakaan dan akhirnya diadopsi dan dibawa ke Amerika oleh keluarga barunya.
Di Amerika, Park Ha yang sedang berjualan buah tanpa sadar dilukis oleh Yong Tae Yong dan bertemu dengan Yong Tae Moo. Dia memutuskan untuk kembali ke Seoul karena telah berhasil menemukan ayah kandungnya di Korea. Sesampainya di Korea Park Menemukan bahwa ayahnya telah meninggal dan memutuskan untuk tinggal di Seoul.

2 tahun kemudian ( 1 hari Era Joseon )
Park Ha yang tinggal dirumah atap mencoba menjalani hidup layaknya orang biasa, menganggap ibu tirinya seperti ibu kandungnya namun tidak dekat dengan Se Na. Suatu hari, ketika ia pulang dari bekerja , dia menemukan 4 orang berpakaian aneh ( pakaian traditional Era Joseon ) berada didalam rumah atapnya. 4 orang tersebut kebingungan karena tiba-tiba mereka berada di jaman yang berbeda dan menimbulkan beberapa keributan di dalam kota. Park Ha pun akhirnya berusaha menolong mereka untuk dapat menyesuaikan hidup di jaman yang berbeda. Sang Putra Mahkota mulai menyadari bahwa perjalanan waktu mereka ini adalah untuk mengungkapkan misteri kamatian Purtri Mahkota. Perlahan, Putra Mahkota menyadari bahwa mereka telah mengalami reinkarnasi. Namun, benarkah jika Putri Mahkota yang meninggal itu adalah Putri mahkota Hwa Young? Jika Se Na adalah Hwa Young dan dirinya adalah Lee Gak, lalu siapa reinkarnasi Bu Yong ( Sang Putri Mahkota sebenarnya dan orang yang belum pernah di lihat wajahnya oleh Putra Mahkota karena selalu memakai cadar ) ? Seiring perjalanan waktu, takdir pun berusaha menemukan jalannya. Jalan yang berusaha di potong oleh Hwa Yong.


SELURUH SINOPSIS ROOFTOP PRINCE

 1- 20 ( End )


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4 

Episode 5 

Episode 6 

Episode 7 

Episode 8 

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20 ( End )


Nb : Drama ini humoris dan menghibur. Kita bisa melihat Micky Yoochun yang terlihatb cukup serius di Syunkyunkwan Scandal namun terlihat lucu di Rooftop Prince. Meski kurang greget dibagian ending tapi di bagian awal drama ini kita disuguhkan adegan-adegan lucu dari F4 Joseon.
-Happy Reading-
^___^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELURUH SINOPSIS QUEEN IN-HYUN'S MAN 1 - 16 ( End )

Tittle : Queen In-Hyun's Man Also known as : Queen and I Genre : Fantasy,Romance, Trave-time Episodes : 16 Broadcast network : tvN Cast  Ji Hyun Woo as Kim Boong Do Yoo In Na as Choi Hee Jin Kim Jin Woo as Han Dong Min Ga Deuk Hi as Jo Soo Kyung  Park Young Rin as Yoon Na Jung Jo Dal Hwan as Chun Soo Uhm Hyo Sup as Min Ahm Lee Kwan Hoon as Ja Soo Jin Ye Sol as Yoon Wol  Ji Nam Hyuk as Han Dong Seo Woo Jin as King Sukjong Kim Hae In as Queen In Hyun's Man ( Joseon era ) Recaps : Park Boong Do berusaha untuk menyelamatkan Queen In-Hyun yang akan dibunuh oleh Jang Hee Bin,selir sang raja. Dalam usahanya untuk menyelamatkan sang ratu, Park Boong Do akan dibunuh oleh seorang penjaga istana. Namun, dalam usahanya untuk menyelamatkan diri dirinya dibawa ke masa depan oleh sebuah jimat yang berfungsi melindunginya apabila nyawanya sedang terancam. Di masa depan itulah dia menemukan fakta sejarah yang berubah dan bertemu dengan s

Cerita di balik Descendants of the Sun aka Keturunan matahari (Part 1)

Judul                        :  Descendants of the Sun Genre                       :  Romance, Melodrama, Action Jaringan Siaran        :  KBS 2 Slot Time                 :  Rabu- Kamis 20.00 WIB Descendants of the Sun adalah drama yang berlatar belakang campuran antara kedokteran dan militer. Drama ini mengangkat tentang kisah cinta dokter dan tentara. Sudah banyak yang mengulas drama ini, namun adakah yang tahu apa arti dari judul drama Descendant of the Sun ini? Beberapa orang pasti tahu bahwa kepanjangan Descendant of the Sun adalah Keturunan Matahari. Keturunan Matahari yang dimaksud dimana yang diceritakan oleh drama ini?. Setelah menonton drama ini sampai 2 episode saya belum dapat menemukan apakah arti dari judul drama ini. Tak ada tanda2 yang menunjukkan ceritanya akan mengarah pada sesuatu yang berhubungan dengan Keturunan Matahari tersebut. Maka setelah sedikit melakukan riset tidak penting, saya menemukan bahwa cerita ini bukan lah mengenai suatu Keturuna

SELURUH SINOPSIS THE KING 2 HEARTS 1 - 20 ( End )

Title : The King 2 Heart Romanisasi : Deokingtuheocheu Previously Known as : The King / 2 Hearts ( King 2 Hearts ) Genre : Romance , Black Comedy Episode : 20 Broadcast network : MBC Cast Main Cast Lee Seung Gi as Lee Jae Ha Kang Han Byul as Jae Ha ( young ) Ha Ji Won as Kim Hang Ah Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin Yoon Je Moon as Kim Bong Gu / John Mayer The Royal Family Lee Sung Min as King Lee Jae Kang Park Gun Tae as Jae Kang ( young ) Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun ( Ibu Suri ) Lee Soon Jae as Eun Gyu Tae WOC Members Jung Man Sik as Lee Kang Suk Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha Choi Kwon as Kwon Young Bae Sinopsis Recaps : Lee Jae Ha adalah seorang Pangeran Korea Selatan yang tidak peduli dengan politik. Sepanjang hidupnya dia berusaha menjadi Pangeran yang tak akan mungkin dijadikan sebagai penerus tahta. Untuk memenuhi keinginan kakaknya yang seorang Sang Raja dia harus mengikuti WOC atau keluar dari kel