Langsung ke konten utama

The Power of Song Song Couple


Haloooo, adakah yang menunggu saya update??? (ngarep)
Jika tidak ada ya setidaknya mampir-mampirlah..^^

Alasannya tentu saja jelas seperti judul di atas, belum bisa Move On dari couple yang setiap hari membuat waktu senggang saya di habiskan di Insta. haha



Descendant of the Sun, drama korea yang membuat saya mengalami banyak hal karena meninggalkan tugas kuliah  demi spazzing drama ini. Sedari awal memang kita sudah di buat demam oleh drama ini. Dari pemeran Pria yang sudah ditawarkan pada Song Joong Ki meski dia belum kelar wamil, Song Hye Kyo yang menerima drama ini karena pemeran utamanya adalah Song Joong Ki. Meski banyak berita yang beredar bahwa drama ini ditawarkan oleh sederat bintang Korea popular, saya masih berpendapat DOTS di buat karena penulis naskah membayangkan bahwa pemeran utamanya adalah Song Joong ki. Coba bayangkan siapa coba yang bisa menjadi manis, lucu dan serius disaat bersamaan selain Song Joong Ki. Bahkan Song Hye Kyo sendiri pada saat BTS Interview beranggapan bahwa lead actor drama ini haruslah kuat pada saat ditawarkan naskah drama itu.Atau anggaplah mereka saling mengabari satu sama lain sehingga pada akhirnya mereka berada dalam satu project. Karena berdasarkan cerita dari teman  yang meracuni saya dengan Song Joong Ki  ^^ drama ini sebenarnya ditawarkan kepada pihak SBS namun pihak SBS menganggap Song Joong Ki kurang STAR POWER .. (hello hari ini ngomongin STAR POWER) makanya drama ini di tawarkan pada KBS yang tentunya menerima tawaran tersebut.



Saya pribadi menunggu drama ini karena awalnya suka dengan penulis naskah yang notabene adalah Kim Eun Suk, penulis drama Gentlement Dignity , The Heirs dan sederet drama populer lainnya. Baru kemudian dimana pemeran utamanya Song Joong Ki ( cowo imut yang ngga bisa senyum di NG) dan Song Hye Kyo ( cewe cantik yang lekang oleh waktu) hahah alay..
Mereka bukan aktor atau aktris idola saya ( artis idola saya Lee Seung Gi  hahaha yang wamil pada awal Februari ) setelah  menonton episode 1 DOTS dan yang awalnya hanya pengalihan karena Seung Gi wamil eh malahan sampai saat ini saya belum menonton drama lain meski banyak drama baru yang di laptop dimasukkan dalam folder DUE DATE nonton, dan sampai saat ini belum ditonton hahah...^^

Saya sudah nonton drama semenjak SD (malah curhat) dari drama Korea, Jepang Thailand, Taiwan, China, dan Barat. Bukannya saya ngga nasionalis ya, andai drama Indonesia ada 1 aja yang bener pasti saya tonton kog... ^^ lha masalahnya sekarang ada ngga drama Indonesia yang bener. Ngga ada kan maka bolehlah kita nonton drama lain selama itu layak menjadi tontonan.



Apa sih sebenarnya yang membuat drama ini benar-benar mengalihkan saya...
1. Cemistry
Episode perdana drama ini dibuka dengan cemistry yang begitu kuat yang dilakukan oleh semua pemain. Seo Dae Young -Young Myun Jo , Seo Dae Young-Kim Gi Bum , Suster Ha-Dokter Song dan tentu saja cemistry SongSongCouple. Kisah percintaan tentara-dokter adalah kisah yang sebelumnya belum pernah saya tonton. Dan ketika drama ini menampilkan cemistry yang begitu kuat dari mereka lewat pandangan mata, maka begitu pula lah pandangan kita pada drama ini.
Susahnya Move On dari DOTS T____T

Drama ini cukup menyita waktu saya semenjak akhir Februari hingga tulisan ini saya buat. Semua pemain dalam drama ini punya cemistrynya masing2..


2. Actor dan Actress
Siapa yang tidak mengenal Song Hye Kyo, artis ini bisa dikatakan selalu memerankan drama yang pada akhirnya booming. Tentu kita tahu kesuksesan Endless Love aka Autumn in my heart dan Full House drama yang mengantarkan ekspansi drama Korea ke seluruh dunia. Artis yang mengawali debut sedari masih remaja ini memiliki kemampuan membuat orang menonton dramanya.. hahah bahkan teman saya sempat berkomentar "Song Hye Kyo main drama merem2 aja terkenal gitu" hahah tau lah drama apa itu.. Dan anehnya 1 drama yang tidak saya tonton adalah drama yang dia main bersama mantannya. hahaha
Dan Song Hye Kyo kemudian dipasangkan dengan Song Joong Ki anggota Kwartet Jalgeum (Sungkyungkwan Scandal ) yang cute ini sangatlah paling saya tunggu. Saat main di NG pun saya menontonnya karena Song Joong KI yang memainkan drama tersebut. Interaktif memang tapi kurang cukup membuat saya mengulang kembali drama tersebut karena jalan cerita yang sedih dan ending ceitan yang clifhanger. Saya lebih suka dia main di SC dan film Werewolf Boy (walaupun secara harafiah dia hanya akting berdasarkan gesture, mimik dan ekspresi)
Saat kedua lead drama ini bersama maka jadilah DOTS yang kita ketahui saat ini. Saya tidak pernah membayangkan orang lain memainkan drama sebagai Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin selain Song Hye Kyo dam Song Joong Ki.


Berbeda dari MLFATS dimana Jun Ji Hyun sudah berkeluarga meski Kim Soo Hyun masih single tidak membuat saya berubah menjadi penggemar Hyun2couple
DOTS adalah drama  yang pertama kali membuat saya menjadi shipper Song2couple ^^..
Hampir setiap hari saya menghabiskan waktu dengan mengikuti berita tentang mereka. Greget karena Song Joong Ki hampir tampil di setiap iklan yang ada di Korea, tapi Song Hye Kyo malah tidak pernah terlihat dan update IG setiap Joong Ki FM (semenjak Baeksang nie cewe jarang update juga hahah). Mengikuti Asian Tour FM Song Joong Ki untuk melihat perkembangan hubungan keduanya da hahah dan ikut senang saat Song Joong Ki publish foto mereka bersama Yoo Ah In. 
Dan setelah menunggu Song2couple menampakkan diri bersama pada saat Baeksang Art Award membuat para shipper dan fans berteriak histeris.. Teman saya yang lainnya bahkan ingin teriak saking senangnya lihat couple ini datang bersama saat acara BAA..


Hahah terlepas dari itu semua saya paling menyukai kedua pasangan ini dalam drama maupun dalam kehidupan nyata, selain pasangan lainnya Jo In Sung - Gong Hyo Jin meski saya tidak sampai menjadi shipper mereka.^^


Saya pribadi tetap beanggapan bahwa DOTS tak akan sesukses sekarang bila tidak di bintangi oleh Song2.  Terlepas bagi yang tidak menyukai mereka maupun dramanya akankah lebih bijak kita saling menghagai idola masing2.. Tidak Suka => Tidak Usah Di Tonton itulah yang biasanya saya gunakan apabila tidak menyukai suatu drama/artis/ataupun yang lainnya.

Kembali lagi pendapat pribadi saya, saya hanya mengungkapkan pendapat saya ketika beberapa kali membaca Fan War. Untuk apa juga Fan War kalau si Artisnya sendiri malahan santai saja..^^

Menghargai perbedaan juga penting karena itulah yang dinamakan "Toleransi" itu kata bapak Menteri Agama saat selesai sidang Isbad kemarin ^^..

Terima Kasih sudah membaca..^^ Maav bila ada salah kata..












Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELURUH SINOPSIS QUEEN IN-HYUN'S MAN 1 - 16 ( End )

Tittle : Queen In-Hyun's Man Also known as : Queen and I Genre : Fantasy,Romance, Trave-time Episodes : 16 Broadcast network : tvN Cast  Ji Hyun Woo as Kim Boong Do Yoo In Na as Choi Hee Jin Kim Jin Woo as Han Dong Min Ga Deuk Hi as Jo Soo Kyung  Park Young Rin as Yoon Na Jung Jo Dal Hwan as Chun Soo Uhm Hyo Sup as Min Ahm Lee Kwan Hoon as Ja Soo Jin Ye Sol as Yoon Wol  Ji Nam Hyuk as Han Dong Seo Woo Jin as King Sukjong Kim Hae In as Queen In Hyun's Man ( Joseon era ) Recaps : Park Boong Do berusaha untuk menyelamatkan Queen In-Hyun yang akan dibunuh oleh Jang Hee Bin,selir sang raja. Dalam usahanya untuk menyelamatkan sang ratu, Park Boong Do akan dibunuh oleh seorang penjaga istana. Namun, dalam usahanya untuk menyelamatkan diri dirinya dibawa ke masa depan oleh sebuah jimat yang berfungsi melindunginya apabila nyawanya sedang terancam. Di masa depan itulah dia menemukan fakta sejarah yang berubah dan bertemu dengan s

Cerita di balik Descendants of the Sun aka Keturunan matahari (Part 1)

Judul                        :  Descendants of the Sun Genre                       :  Romance, Melodrama, Action Jaringan Siaran        :  KBS 2 Slot Time                 :  Rabu- Kamis 20.00 WIB Descendants of the Sun adalah drama yang berlatar belakang campuran antara kedokteran dan militer. Drama ini mengangkat tentang kisah cinta dokter dan tentara. Sudah banyak yang mengulas drama ini, namun adakah yang tahu apa arti dari judul drama Descendant of the Sun ini? Beberapa orang pasti tahu bahwa kepanjangan Descendant of the Sun adalah Keturunan Matahari. Keturunan Matahari yang dimaksud dimana yang diceritakan oleh drama ini?. Setelah menonton drama ini sampai 2 episode saya belum dapat menemukan apakah arti dari judul drama ini. Tak ada tanda2 yang menunjukkan ceritanya akan mengarah pada sesuatu yang berhubungan dengan Keturunan Matahari tersebut. Maka setelah sedikit melakukan riset tidak penting, saya menemukan bahwa cerita ini bukan lah mengenai suatu Keturuna

SELURUH SINOPSIS THE KING 2 HEARTS 1 - 20 ( End )

Title : The King 2 Heart Romanisasi : Deokingtuheocheu Previously Known as : The King / 2 Hearts ( King 2 Hearts ) Genre : Romance , Black Comedy Episode : 20 Broadcast network : MBC Cast Main Cast Lee Seung Gi as Lee Jae Ha Kang Han Byul as Jae Ha ( young ) Ha Ji Won as Kim Hang Ah Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin Yoon Je Moon as Kim Bong Gu / John Mayer The Royal Family Lee Sung Min as King Lee Jae Kang Park Gun Tae as Jae Kang ( young ) Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun ( Ibu Suri ) Lee Soon Jae as Eun Gyu Tae WOC Members Jung Man Sik as Lee Kang Suk Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha Choi Kwon as Kwon Young Bae Sinopsis Recaps : Lee Jae Ha adalah seorang Pangeran Korea Selatan yang tidak peduli dengan politik. Sepanjang hidupnya dia berusaha menjadi Pangeran yang tak akan mungkin dijadikan sebagai penerus tahta. Untuk memenuhi keinginan kakaknya yang seorang Sang Raja dia harus mengikuti WOC atau keluar dari kel